yoze melly

saya yoze melly profesi guru SLTA, sudah beragam sekolah tempat mengajar di SLTP, dan SLTA yang ada di kota tempat kelaharian saya , saya guru honorer 19,8 bula...

Selengkapnya
Navigasi Web

SUPERSEMAR

siapa yang masih ingat dengan tanggal ini 11 Maret dengan sebutan, waktu saya belajar sejarah guru bercerita tentang sejarah kelam bangsa ini beliau memulai dengan ceritanya.....

ibu nunu nama guruku dia sangat pintar mengajar sehingga kami seperti mendengarkan radio dan berimajimasi dengan cerita sejarah yang beliau sampaikan alur nya sangat bagus, dengan intonasi dan penekanan-penekan untuk pada hal-hal pemahaman yang harus kami ketahui.

indonesia merdeka tanggal berapa serentak menjawab 17 Agustus 1945. presidennya siapa ...????? kami bingung untuk menjawa karena bangsa pada tanggal itu belum ada presiden dan wakilnya. kami menjawab kita belum punya presiden buk ....!!!! benar .

proklamasi kemerdekaan yang dibacakan tanggal 17 atas bangsa nama bangsa Indonesia SOEKARNO HATTA

tahun berapa kejadian kelam bangsa kita ...????

tahun 1965 ....

peristiwa apa ....

G30S/PKI

dari kejadian tersebut ada yang membuat pertanyaan dari salah satu surat yang menjadi gonjang- ganjing tentang kebenarannya apa ada surat tersebut atau tidak.

ibu guru nunu menjelaskan bahwa surat tersebut merupakan perintah presiden pertama Indonesia pada jendral Soeharto untuk dapat menyelsaikan konflik yang sedang terjadi di Indonesia yang baru lahair ini dengan hamtaman penyakit parah sedangkan dkoter belum ada....

hari ini saya di guru siana melaksanakan suatu kegiatan untuk menulis tentang apa yang bisa dibuat tulisan maka saya buat ide SUPERSEMAR.

tanggal 11 maret akan menjadi tonggak bagi diri ku untuk harus bisa menuliskan apa bisa saya kerjakan dan membiasakan menuliskan apa yang saya kerjakan. karena kita manusia kita tidak bisa mengingat apa yang kita kerjakan tapi dengan menulisnya kita akan ingat sampai kapan pun

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post