Yuan Martina Dinata, S.Ag. MA.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Makna Sebuah Wisuda
#wisuda #sekolahbermutu#mts Al Ihsan

Makna Sebuah Wisuda

Setiap jenjang pendidikan,akan melalui akhir dari suatu proses pendidikan.

Hari wisuda atau pelepasan akan sangat berarti bagi seseorang, bahwa ia telah menyelesaikan satu tahap jenjang pendidikan,dan bersiap untuk menghadapi jenjang pendidikan lainnya. 

Persiapan mencari lokasi baru, persiapan fisik dan mental.

Bersiap mengamalkan ilmu yang telah diperoleh disekolah nya.

Salah satu ciri sekolah yang bermutu, disamping memiliki prestasi akademik yang banyak, lulusannya diterima diberbagai sekolah dan PT maupun perusahaan yang relevan, dan  adanya tanggung jawab dari para lulusan untuk mengamalkan ilmu dan keterampilan yang telah diperoleh di lembaga pendidikan tersebut. Semakin banyak lulusannya yang mengamalkan ilmu dan keterampilan, semakin bermutu sebuah lembaga pendidikan.

Sebagai pendidik, bangga telah menyelesaikan tugas pendidikan bagi satu angkatan tersebut, dan berharap para alumni melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya dan berhasil serta sukses melampaui guru guru mereka.

Selamat melanjutkan perjuangan. Perjalanan ini belum berakhir.

Bagi pengawas, melihat prosesi wisuda membuat terharu, ucapan terimakasih kepada kepala madrasah guru komite yayasan yg telah bahu membahu menyelenggarakan pendidikan yang bermutu di madrasah.

Sukses untuk semua lulusan, guru, dan yayasan.

Mari wujudkan 

Madrasah mandiri berprestasi.

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

06 Jul
Balas

Ulasan yang keren bunda

06 Jul
Balas



search

New Post