Yudha Kurniawan

Salah satu editor mediaguru. Senang eksplorasi wilayah baru. Menjadi tenaga volunteer di beberapa wilayah baru, Indonesia dan CLC Etania Sabah Malaysia. Menjadi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Nasihat Calon Pemimpin 31 Mei 2022 (Tantangan ke-151)

“Ini sih, saya tahu Pak Guru. Kan, sudah pernah dimainkan,” protes Rakyan kepada pak guru. “Apa tidak ada kegiatan yang lebih asyik, Pak.” Rakyan menolak ikut serta.

“Kegiatan yang lebih seru dong, Pak. Lebih menantang,” kata Rakyan lagi.

“Eh, Rakyan jangan buat remeh, ya. Apakah kamu sudah baca peraturannya?” tanya pak guru.

“Belum sih, Pak. Tapi saya sudah bisa tebak kalau kegiatannya sudah pernah kita lakukan.” Rakyan benar-benar meremehkan.

“Coba dulu baca peraturannya. TIdak seperti kamu duga, kok. Kelihatannya saja mudah seperti yang sudah kamu mainkan, tapi sesungguhnya ada rahasianya loh,” bujuk pak guru.

“Masa sih. Bukannya jalannya seperti yang pernah saya mainkan? Saya masih ingat. Semua ada di kepala saya.” Rakyan mulai ragu.

“Pak Guru tahu kamu cerdas. Kamu juga jenuh kalau memainkan kegaitan yang sama, bukan? Pak Guru bisa merasakannya, kok.” Pak guru berusaha berempati kepada Rakyan.

“Ayo berpikir positif dulu ya. Tetap semangat. Jangan mudah menyerah.” Pak guru tetap memberi semangat kepda anak-anak khususnya Rakyan.

“Kegiatannya pasti akan memberi banyak manfaat. Pak guru pastikan itu.” Pak guru menegaskan kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post