Yudi Aryanto

Adrianus Yudi Aryanto lahir di Baturaja, 15 Januari 1969. Saat ini tinggal di Kota Bandung. Lulusan Pascasarjana Universitas Indraprasta PGRI jurusan Bahasa dan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rinduku Tak Berujung
Ilustrasi: Ameng

Rinduku Tak Berujung

Rinduku Tak Berujung

***

Biru langit

Di sini

Menyibak sebuah luka

Membuatku tak suka

***

Kelok sungai ini

Takkan terlupa

Meski hampir merenggut

Jiwa masa kecilku

***

Rinduku

Tak Berujung

S'lalu mengajakku

Tersenyum simpul

***

Kapankah kita bersua lagi di sini?

Graha Bukit Raya, 28 Januari 2023 18:48

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen puisinya, Pak. Salam literasi!

28 Jan
Balas

Puisinya selalu indah...Merindukan masa kecil, merindukan perjumpaan dengan sahabat masa kecil, yang pasti menorehkan kenangan yang sangat manis dan takkan pernah terlupakan...Salam literasi...Selamat berkarya, sukses selalu.Tuhan memberkati.

28 Jan
Balas

Puisinya selalu indah...Merindukan masa kecil, merindukan perjumpaan dengan sahabat masa kecil, yang pasti menorehkan kenangan yang sangat manis dan takkan pernah terlupakan...Salam literasi...Selamat berkarya, sukses selalu.Tuhan memberkati.

28 Jan
Balas

Mantap puisinya, pak Yudi. Salam sukses selalu!

31 Jan
Balas

Puisinya keren

29 Jan
Balas

Puisinya keren

29 Jan
Balas



search

New Post