Yudia Siska Anggraini

Aku adalah anak dari papa Sudirman dan mama Yuarnis. Kelahiran 1992. Aku biasa dipanggil Ika dari kecil oleh orang tuaku. Orang-orang yang sudah kenal dan dekat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gladi Bersih Upacara Pembukaan Persami di MTsN 8 Pesisir Selatan

Gladi Bersih Upacara Pembukaan Persami di MTsN 8 Pesisir Selatan

Gladi Bersih Upacara Pembukaan Persami

di MTsN 8 Pesisir Selatan

Rabu, 02 November 2022 telah diadakan gladi bersih upacara pembukaan Persami di MTsN 8 Pesisir Selatan, sebagai bentuk latihan untuk menghadapi kegiatan persami yang akan segera berlangsung. Berharap, agar acara bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prediksi atau perkiraan yang telah direncanakan.

Persami merupakan singkatan dari Perkemahan Sabtu Minggu. Biasanya kegiatan ini diadakan di berbagai tempat yang cukup sederhana, seperti di lapangan sekolah atau bahkan tempat lebih menarik seperti di bumi perkemahan. Sebelum diadakan berbagai kegiatan inti, sebelumnya akan dilakukan upacara pembukaan untuk menyatakan bahwa kegiatan tersebut resmi dilaksanakan.

Acara gladi bersih tersebut diikuti oleh beberapa orang siswa di MTsN 8 Pesisir Selatan, yang didampingi oleh wakil kepala bidang kurikulum bapak Armadani Kamal, S.Pd.I.

Kegiatan latihan tersebut dilaksanakan setelah proses belajar mengajar berakhir atau tepatnya setelah jam pulang sekolah, sehingga tidak harus mengganggu proses pembelajaran. Semoga usaha yang telah dilakukan, mampu membuat semua pihak merasakan arti dari kegiatan Persami yang akan diadakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang menawan, Persami sungguh asyik bunda

02 Nov
Balas



search

New Post