Yudia Siska Anggraini

Aku adalah anak dari papa Sudirman dan mama Yuarnis. Kelahiran 1992. Aku biasa dipanggil Ika dari kecil oleh orang tuaku. Orang-orang yang sudah kenal dan dekat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mungkin... Aku Memang Tak Seberuntung Mereka
Photo by: Naura Mutmainnah

Mungkin... Aku Memang Tak Seberuntung Mereka

Mungkin...

Aku Memang Tak Seberuntung Mereka

***

Hidup ini penuh teka-teki.

Penuh misteri.

Penuh ambisi.

Penuh dengan kemauan diri.

Bisa jadi, aku adalah salah satu di antaranya.

Aku begitu jauh dari Rabb-ku.

Lihatlah kehidupan mereka yang merasa beruntung.

Beruntung dengan segala yang dimilikinya saat ini.

Berada di antara orang-orang yang disayangi dan menyayangi.

Lengkap.

Penuh dengan kecukupan.

Aku serasa menjadi orang yang paling berdosa dengan goresan tulisanku.

Aku tak mampu jadi hamba yang bersyukur.

Terkadang...

Aku bahkan membayangkan, kapan aku bisa seperti mereka??

Aku tak bisa ungkapkan mereka yang seperti apa.

Lalu...

Bagaimana dengan orang-orang yang jauh tidak beruntung daripada aku???

Untuk makan hari ini saja susah, apalagi harus memikirkan untuk hari esok.

Aku semakin merasa, bahwa aku manusia yang paling serakah.

Ampuni aku Tuhan...

Dengan segala keinginan yang tak pernah berujung.

***

By: Ikha

1 Agustus 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post