Yudi Yurnalis

Seorang dokter hewan di dinas ketahanan pangan, pertanian dan perikanan kota bekasi provinsi jawa barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perlunya komitmen untuk keluarga
dokumentasi pribadi

Perlunya komitmen untuk keluarga

Siapapun di dunia ini pasti ingin selalu bahagia. Baik sebagai individu, bahagia untuk keluarga, bermanfaat untuk orang lain juga bermartabat demi nusa bangsa dan agama.

Sulit memang menjadi manusia yang ideal seperti halnya tersebut di atas. Karena sejak awal diciptakan manusia selalu saja digoda oleh musuh nyata yang sampai hari akhir pun tidak bosan bosan menjadikannya terpuruk dan tersesat.

Wah berat ini.... lantas apa yang harus kita persiapkan agar selalu terhindar dan selamat menuju jalan yang lurus dan diridhoi Tuhan sebagaimana doa yang selalu kita aamiinkan saat menghadap Nya baik di waktu pagi dan siang juga malam.

Kembali kepada topik atau judul yang penulis sampaikan, bahwasanya keutuhan dalam keluarga merupakan hal yang harus dan selalu didambakan. Namun terkadang ibarat perahu layar ada saja ombak kecil, besar bahkan badai yang datang dan siap menenggelamkan penumpangnya.

Keluarga perlu komitmen, terutama bagi kepala keluarga selaku nakhoda kapal yang terkadang ia lupa bahkan mabuk sehingga lupa dengan tujuan bahkan tersesat kemana arah kapal yang harus dituju. Yah... Tentunya jannah. Aamiin

Semoga keluarga kita menjadi sakinah ma waddah wa rahmah yang selalu diucapkan di awal memasuki gerbang pernikahan namun terkadang lupa atau pikun saat usia pernikahan sudah lama dan basi sehingga sulit lagi mengucapkan i love u kepada my darlingnya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‡๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ™

#self reminder

#bekasi, 5 juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Memang betul perlu komitmen

05 Jun
Balas

Terima kasih bunda.

05 Jun



search

New Post