Yudi Yurnalis

Seorang dokter hewan di dinas ketahanan pangan, pertanian dan perikanan kota bekasi provinsi jawa barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Jalan Sahabat

Selamat Jalan Sahabat

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun ....

Telah berpulang Teman kami Drh. H. Bugie Kurnianto Prasetyo, MM. Semoga almarhum husnul khatimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Nya. Aamiin....

Mendiang merupakan dokter hewan praktisi bidang perunggasan nasional dan dipercaya sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Asosiasi Dokter Hewan Perunggasan Indonesia periode 2022-2026 yang baru saja dilantik Tahun 2023 yang lalu.

Semasa kuliah di Fakultas Kedokteran Hewan IPB Bogor, almarhum sosok seorang yang bijaksana, cerdas, supel, murah senyum dan multitalenta. Keluarga besar Gastro FKH IPB merasakan duka mendalam mengenang sosoknya yang humoris dan penuh kehangatan.

Selamat jalan sahabat, semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan mengampuni segala dosa. Aamiin

Kami yang berduka..

Gastro Angkatan 38

(FKH IPB tahun 2001)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin

12 Jan
Balas

Aamiin. Terima kasih doanya Pak Guru

12 Jan

Sama sama mas

12 Jan
Balas



search

New Post