Yudi Yurnalis

Seorang dokter hewan di dinas ketahanan pangan, pertanian dan perikanan kota bekasi provinsi jawa barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sosialisasi Penanganan Hewan Qurban

Sosialisasi Penanganan Hewan Qurban

Sebagai kota megapolitan, Kota Bekasi Keren yang berbatasan langsung dengan Ibu Kota Jakarta. Selalu tampil beda dan terdepan dalam berinovasi khususnya dalam menghadapi persiapan pelaksanaan pemotongan hewan qurban tahun ini.

Dinas Ketahanan Pangan,  Pertanian dan Perikanan Kota Bekasi bekerjasama dengan Direktorat Kesehatan Masyarakat Veteriner Dirjen PKH Kementerian Pertanian  RI dan Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat serta Halal Sains Center IPB menyelenggarakan Sosialisasi Penanganan Hewan Qurban. Acara ini diikuti oleh 300 peserta dari panitia pelaksana qurban / DKM Masjid atau Musholla di seluruh kota Bekasi. 

Acara yang dibuka langsung oleh Bapak Plt. Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhiyanto Tjahyono berlangsung lancar dan sukses.  Seluruh peserta pelatihan menyatakan sangat puas dan senang karena mendapatkan bekal ilmu yang bermanfaat dari pembicara yang kompeten dan ahli di bidangnya masing-masing.  Sosialisasi ini memang sangat dibutuhkan menjawab tantangan pelaksanaan hewan qurban tahun ini yang sedang diuji dengan adanya wabah penyakit hewan baru seperti LSD (Kulit berbenjol pada Sapi/ Lato -lato)  dan PPR pada domba/kambing di Indonesia. 

Semoga sosialisasi ini dapat memberikan ketenangan dan kekhusukan bagi umat islam khususnya di Kota Bekasi dalam menjalankan ibadah pemotongan hewan qurban yang halal dan ihsan sesuai dengan syariah. 

Bekasi, 18 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg semua kegiatan qurban lancar. Sukses selalu, Pak Dokter

21 Jun
Balas

Aamiin terima kasih Ibu Guru

21 Jun

Aamiin terima kasih Ibu Guru

21 Jun

Amin. Semoga lancar semua giatnya & meningkatkan ibadahnya mas dokter.

21 Jun
Balas

Baik Ibu Guru. Terima kasih

21 Jun



search

New Post