yudiheriyadi

Sy dulcu senang membaca, semua sy baca. Lambat laun, mulai suka menulis. Meski kuliah di Teknik Sipil, photography adalah hobby lain disamping adventure ke alam...

Selengkapnya
Navigasi Web
YANG SABAR YA KAK SYAFA...

YANG SABAR YA KAK SYAFA...

Km harus bersyukur bisa mengalami fase ini diawal. Karena setiap keberhasilan akan ada ujian yg luar biasa. Ayah tau km kecewa, kami juga sama. Tapi semua memang begitu. Akan sulit menjelaskannya, bukan Ayah ragu akan caramu mengerti. Karena kita sudah sering diskusi.

Kalau sekarang di diskualifikasi, anggap aja ini sebagai latihan. Ingat kata Ayah kemaren, Ayah bukan lihat dari hasilnya. Tapi lebih dari prosesnya. Karena jika km sudah faham proses, hasil akan mengikuti.

Yang sabar ya Kak....Ayah tau km adalah anak yg hebat, cerdas dan peduli ....

(Hadapi saja dengan senyum ya Kak)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap pak

02 Jun
Balas

Makasih Bu

03 Jun
Balas



search

New Post