Yuki Librilianti

Aku lahir di Jakarta 38 tahun yang lalu, melanjutkan sekolah menengah atas di SMAN 1 cianjur kemudian mengenyam bangku kuliah Diploma tiga di Universitas Padjad...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bola Basket
Setelah 20 tahun tidak main basket

Bola Basket

Setelah 20 tahun tidak bermain basket, hari ini saya dan keluarga bermain basket di Mako Polres Cianjur, tidak niat sieh asalnya kami hanya ingin Jalan-Jalan saja namun setelah sampai di polres jadi ingin main basket. Lapangannya asyiek seperti di rumah sendiri, ada lapangan basket, ada juga lapangan Voley pantai, istal kuda, taman lalu lintas dan Kebun binatang mini. Hanya satu jam 30 menit bermain tapi keringat banyak yang keluar. Maklum Sudah lupa caranya mendribel dan shoot Ke ring, tp setelah pemanasaan bisa beberapa kali memasukan bola Ke ring, dua lawan dua pola permainannya, saya dan aa anak sulung saya menjadi satu Tim sedangkan teteh Zahra dan suami menjadi Tim lawan, 10-12 team lawan memenangkan pertandingan, tak apalah yang penting berkeringat hari ini. Terinspirasi ibu Sri yang selalu bugar di usia senjanya. Pepatah mengatakan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Semoga teman-teman semua dalam kondisi sehat dan bugar terus ya! Salam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah asyik banget ya Bahagia itu sederhana. Salam literasi

04 Feb
Balas

Salam bunda maaf baru muncul di gurusiana karena membakar keringat dulu

04 Feb

Sehat dengan keringat. Slamat..bu

04 Feb
Balas

Terimakasih in sha Allah minggu depan terus berolah raga

04 Feb

Sy jd kangen pengin basah2 keringat dg berolah raga..voley utamanya..salam kenal bu Yuki

04 Feb
Balas

Salam bu Hagni, ayo kita main volley bareng Biar saya ada Kawan main

05 Feb

Kerennn Mishaj

05 Feb
Balas



search

New Post