Yuki Librilianti

Aku lahir di Jakarta 38 tahun yang lalu, melanjutkan sekolah menengah atas di SMAN 1 cianjur kemudian mengenyam bangku kuliah Diploma tiga di Universitas Padjad...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buket Bunga
Buket Bungan Mawar dari Muridku

Buket Bunga

Saat itu sesosok anak sekolah menghampiriku dengan deraian air mata meminta maaf untuk penyesalan yang telah ia lakukan terdahulu akan kenakalannya, namun aku hampir tak pernah mengingatnya karena semua murid adalah anak didik yang tiada sempurna dan memerlukan kasih sayang, 3 tahun berlalu nampaknya sekarang ia hampir lulus, tinggal menghitung jari pelaksanaan UNBK segera digelar di bulan April tahun ini.Tak lama kemudian beberapa orang siswa menghampiriku membawa buket bunga mawar merah yang indah mereka adalah kelas xii ips 3, dahulu saat kelas xi aku lah walikelasnya, haru biru terasa menetes air mata kami berlinang saat berpelukan, sungguh kenangan itu tak dapat kulupakan, mereka sudah besar dan akan melanjutkan masa depan mereka tidak seperti dulu lagi yang selalu menyapaku walau sekedar di dalam WhatsApp. Sudah lah tak baik juga larut dalam ksedihan. Mengikhlaskan mereka menempuh hidup yang lebih baik lagi mengejar masa depan dan tugasku sudah berakhir berganti dengan menjadi wali kelas yang baru.

Sebuket bunga mawar merah dari kain flanel menghiasi keharuan kami, tak sempat mengabadikannya karena waktu begitu cepat berlalu hingga aku sudah dipanngil untuk mengikuti kegiatan motivasi oleh dewan guru. Hanya doa yang bisa kuberikan sebagai balasannya. Pileuleuyan sapu nyere pegat simpay.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post