Yuki Librilianti

Aku lahir di Jakarta 38 tahun yang lalu, melanjutkan sekolah menengah atas di SMAN 1 cianjur kemudian mengenyam bangku kuliah Diploma tiga di Universitas Padjad...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembelajaran Di Luar
Pembelajaran di luar kampus SMPN 1 Cianjur

Pembelajaran Di Luar

Tepat jam enam pagi siswa-siswi SMPN 1 Cianjur pergi untuk melaksanakan pembelajaran diluar menuju lubang buaya dan dunia fantasi. Sebelum berangkat peserta pembelajaran di luar melaksanakan solat subuh bersama-sama di lapangan sekolah. Di bimbing oleh Guru-Guru pendamping yang menjadi wali kelas masing-masing siswa. Ada kurang lebih 16 Bîs yang mengantarkan semua peserta. Di bis nomer enam anak sulung saya duduk. Tak tampak lelah di raut wajahnya hanya senda gurau dan cengkrama bersama teman-temannya kelas 7 F. Hampir semua siswa dikelas mengikuti kegiatan. Mereka semua terlihat bahagia.

Sehari sebelum keberangkatan dikabarkan bahwa puncak longsor, ada empat titik longsor tapi yang terparah di sekitar gunung mas, masjid at taawun dan sekitarnya, belum lagi curah hujan yang meningkat sehingga semalam Longsor yang menimbun jalan harus dibersihkan. Alhamdulilah pemerintah memberikan kabar Jalan menuju arah puncak bisa dilalui tadi pagi, syukur alhamdulilah rombongan bis pun bisa sampai Ke tempat tujuan dengan lancar dan selamat.

Kini rombongan dalam perjalanan pulang dari Jakarta menuju Cianjur melalui arah Jonggol, karena terjadi longsor susulan terparah di puncak pas dekat masjid Attaaun. Dilaporkan hasil kesepakatan bersama,1, PU, PR, 2. Dirjen hubdat. 3.kapolres bogor,, 4. BNPB, 5. BPBD kab bogor, 6. Geologi, 7.Dishub prop jabar, 8.Dishub kab bogor, 9. Dinsos kab, bogor, 9.perwakilan dri TNI. Memutuskan bahwa jalur cianjur - bogor via puncak di tutup selama 10 hari kedepan, terhitung hari ini, dan di tandatangani oleh masing2 instansi. Semoga semua rombongan tiba malam ini di Cianjur dengan selamat. Aamiin. Demikian sekilas reportase yg dpt di sampaikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah senengnya si Aa ada outing class semoga lancar, fii amanillah ya Bu

06 Feb
Balas

Aamiin bu terimakasih sudah gak sabar ingin jemput

06 Feb



search

New Post