Yuki Librilianti

Aku lahir di Jakarta 38 tahun yang lalu, melanjutkan sekolah menengah atas di SMAN 1 cianjur kemudian mengenyam bangku kuliah Diploma tiga di Universitas Padjad...

Selengkapnya
Navigasi Web
Workshop penulisan puisi dan pelatihan membaca puisi masyarakat se ASEAN
Tiga hari di Malaysia

Workshop penulisan puisi dan pelatihan membaca puisi masyarakat se ASEAN

Kuala Lumpur menjadi tempat berlabuh puluhan guru dan dosen yang berangkat sore itu dari Jakarta untuk melaksanakan workshop penulisan puisi dan pelatihan membaca puisi di Malaysia, pesertanya beragam dari Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dll. ASEAN pokoknyalah. Kegiatan kami dari KL kemudian menuju Malaka, Kembali Ke KL dan terselenggara berkat kerjasama Perkumpulan Puisi Rumah Seni Asnur pimpinan bang Asrizal Nur. Kegiatan tersebut diselingi pula pembacaan contoh puisi mantra yang fenomenal karya bang Asnur seorang Maestro puisi yang sebentar lagi akan merayakan 50 tahun kebangkitan Rumah Seni ASNUR/ Peruas. Merupakan kebanggaan bagi saya pribadi mengenal para penyair ASEAN yang melegenda, walau hanya tiga hari kami di Malaysia namun terasa sewindu. Semoga Puisi Indonesia khususnya semakin berkualitas dan mengibarkan eksistensinya di mata dunia. Salam Penyair.

https://youtu.be/_bTVcNoX3LM
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow bunda Sahrini Keren...

24 Aug
Balas

Maaf, Bu Yuki. Ada sedikit koreksi terkait penulisan judul. Yang benar, penulisannya Workshop Penulisan Puisi dan Pelatihan Membaca Puisi Masyarakat se-ASEAN. Maaf jika kurang berkenan.

23 Aug
Balas



search

New Post