Yuki Librilianti

Aku lahir di Jakarta 38 tahun yang lalu, melanjutkan sekolah menengah atas di SMAN 1 cianjur kemudian mengenyam bangku kuliah Diploma tiga di Universitas Padjad...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yang Pertama dan Bukan yang Terakhir
Pertemuan Perdana

Yang Pertama dan Bukan yang Terakhir

Kamis, 27 Mei 2021 di Cibubur tepatnya di salah satu restoran seafood yang cukup terkenal kami melangsungkan pertemuan diantaranya yang hadir mahasiswa doktoral program S3 Universitas Negeri Jakarta , Koorprodi Pascasarjana Ibu Dr. Ninuk Lustyantie, Wadir 3 bidang kemahasiswaan UNJ Prof. Endry , Wadir 1 Prof. Ifan beserta istrinya, Dosen senior Prof. Emzir beserta istri, Prof. Zuriyati, Dr. Herlina dan tentunya rekan satu kelas angkatan 2020/2021 prodi Linguistik Terapan yang bertemu untuk pertama kalinya.

Allah memberikan kesehatan dan kesempatan kepada kami untuk melaksanakan tatap muka karena selama ini kami hanya bersua dalam keadaan daring atau tatap maya. Besar harapan saya ini bukanlah pertemuan yang terakhir dan kami dapan menjalin persaudaraan ini dengan teman-teman lainnya yang belum bersua seperti teman dari Ambon, Jember dan Padang.

Waktu yang singkat kami isi dengan acara makan bersama, wejangan dari para dosen dan juga kegiatan fun seperti games tukeran kado yang panitia sediakan. Acaranya tak lama tepat pukul 3 sore kami harus pamit dan menutup kegiatan halal bihalal tersebut. Semoga Allah memberikan kami kesehatan dan dapat berjumpa di lain hari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post