Yulfia Afaz,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lukisan yang Mengejutkan (86)

Lukisan yang Mengejutkan (86)

#Tantangan Menulis Hari Ke-86

Sedari kecil, putri sulungku tak menampakkan minat pada dunia melukis, menggambar, mewarnai atau sejenisnya. Biasanya anak-anak pra taman kanak-kanak suka bila dikasih pensil warna. Namun, putri sulungku beda. Tiap kali dibelikan pensil warna atau buku mewarnai, ia hanya memegang sebentar setelah itu dibiarkannya saja rusak atau hilang. Begitulah seterusnya nasib pensil warna dan buku mewarnai itu. Jarang disentuh lama. Lama-kelamaan aku berhenti membelikannya.

Namun, akhir-akhir ini ada keajaiban. Entah angin apa yang mrmbuatnya tekun melukis dan mewarnai. Aku sendiri tidak tahu. Apakah guru TK-nya? Bisa jadi begitu. Yang tak kalah membuatku heran, hasil lukisannya itu. Wooowww...di luar ekspetasiku. Menurutku sudah jauh lebih kreatif jika mengingat usianya yang masih 6 tahun. Kini ia sering memperlihatkan hasil lukisan yang membuatku menganga dan tak habis pikir. Ya...Allah...ternyata anakku bisa melukis, bisikku dalam hati.

Limbanang, 29 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Indah dan menarik ulasannya ibu guru. Salam literasi

29 Mar
Balas



search

New Post