Neni Muchtiar

Seorang PNS yang suka menulis dan belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bobo Majalah  Kesayangan
Prinadi

Bobo Majalah Kesayangan

Ketika dibuka pemesanan koleksi terbatas 50 tahun Majalah Bobo saya ikut indent. Kenapa sih ikut-ikutan beli majalah Bobo? Kan nggak ada anak-anak di rumah?

He he  ini hanya sekedar pelepas kangen. 50 tahun yang lalu saat saya masih berumur 6 tahun,  sudah membaca majalah ini.

Mama rutin membeli Bobo sejak pertama majalah ini terbit. Seperti anak-anak lain yang haus bacaan, saya dan kakak adik selalu berebut mau membaca duluan. 

Bobo dan Keluarganya, Cerita dari Negeri Dongeng, Deni Manusia Ikan, Bona Gajah Kecil Berbelalai Panjang, Paman Kikuk, Husin dan Asta, selalu asyik untuk diikuti. 

Mudah-mudahan Bobo masih akan terus ada menemani cucu-cucu kami nanti, sebagai peransang minat  baca  anak. Majalahnya bagus,  penuh warna, ceritanya asyik menimbulkan keinginan untuk membaca dan membaca lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan yang keren

02 Sep
Balas

Terima kasih Bu..

02 Sep



search

New Post