Neni Muchtiar

Seorang PNS yang suka menulis dan belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kisruh Pemilu, Semoga Segera Berakhir

Pencoblosan sudah selesai. Kita menunggu KPU menghitung suara. Secara quick count Prabowo Gibran telah keluar sebagai pemenang dan Prabowo sudah menyampaikan pidato kemenangan.

Di grup-grup WA masih berseliweran ketidakpuasan dari pendukung 01 dan 03 dengan menshare berbagai bukti kecurangan pelaksanaan pemilu.

Sebaliknya 02 meminta supaya pendukung 01 dan 03 agar legowo menerima kondisi yang ada. Mana mau mereka?

Perbedaan boleh saja asal tidak ada permusuhan. Kita toh hanya pendukung dari kejauhan yang selalu berharap Allah memberikan yang terbaik untuk negeri ini.

Menyaksikan kondisi yang ada. Begitu banyak kecurangan yang dipertontonan, miris sekali hati ini melihatnya. Penggelembungan suara, dugaan sistem KPU yang dibikin dengan algoritma memenangkan paslon tertentu. Entahlah.

Melhat berita ada suara paslon tertentu yang sampai 700 atau 800 pada satu TPS. Padahal maksimum hanya 300. Mengerikan.

Pemimpin seperti apa yang dipunyai negeri ini? Apa yang ada di otak dan hati mereka?

Semoga Allah melindungi negeri ini dari kezaliman dan memberikan pemimpin terbaik untuk negeri ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post