Neni Muchtiar

Seorang PNS yang suka menulis dan belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rumah Sakit Bertransformasi

Rumah Sakit Bertransformasi

Seiring tuntutan zaman, rumah sakit sekarang sudah berubah bentuk. Rumah sakit yang fungsinya mengobati orang sakit mempunyai peran meningkatkan mood orang sakit untuk menjadi sehat, dan tentu juga mood penunggu pasien yg harus bergadang berhari-hari demi mendampingi keluarga mereka.

Rumah sakit M. DJamil Padang sebagai Rumah sakit tipe A dari tahun ke tahun juga menambah fasilitasnya.

Pembangunan fisik yang tidak berhenti, peningkatan pelayanan pasien dan pembenahan lingkungan sehingga lingkungan rumah sakit terlihat asri dan nyaman.

Memasuki kawasan dalam rumah sakit dengan banyak pohon, bunga dan lokasi photo boot, terlihat kawasan ini sangat nyaman sekali. Pelayanan mereka juga lebih baik dari tahun tahun lalu.

Beberapa hari di sini menunggu pasangan hidup yang dalam perawatan, saya berkesempatan berkeliling rumah sakit untuk melepas lelah. Saya rasakan aura rumah sakit berbeda.

Bagaimanapun, tetap berharap untuk tidak jadi salah satu penghuni di sini.

Mari jaga kesehatan. Sehat itu mahal

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post