Neni Muchtiar

Seorang PNS yang suka menulis dan belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat Datang 2024, Selamat Tinggal 2023

Walau sudah pertengahan bulan Januari, ucapan selamat datang masih bolehlah diucapkan. Baru 19 hari berlalu.

Tahun 2023 telah berlalu dengan banyak kenangan. Indah dan menyedihkan, dua hal yang selalu menyertainya. Banyak pembelajaran yang diperoleh di tahun lalu. Belajar untuk ikhlas, belajar untuk bersyukur, belajar untuk memperbaiki diri.

Prestasi terbaik dapat menyusun buku tunggal Biografi Muchtiar Muchtar, Keteladanan dalam Kepemimpinan dan menulis di beberapa media online. Yang menyedihkan kehilangan kekasih pendamping hidup, selamanya.

2024 waktunya menata diri, menyembuhkan batin yang terluka. Mengukir kembali prestasi yang pernah ditoreh di tahun 2023. Kembali berlatih menulis setelah beberapa bulan terabaikan. Menggenjot diri untuk mempelajari hal-hal baru. Tidak perlu ngotot tetapi berupaya untuk konsisten.

Semoga tahun 2024 banyak kebahagiaan yang diperoleh dan kapasitas diri dapat meningkat lebih baik lagi. Semoga Tuhan meridhoi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post