Yulia Intan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kerasnya Tangisan Alam

Kerasnya Tangisan Alam

Suara Tahrim di mesjid terdengar jelas merajuk meminta ku untuk beranjak dari peraduan. Gemericik hujan mengalun lantunkan irama syahdu, menggoda ku untuk menarik selimut tebal ini. Hasrat kuat mengajakku untuk terus diperaduan sampai bisa terlelap kembali. Namun cepat-cepat kuhempaskan selimut itu, Bismillah...

Beberapa hari ini cuaca bagaikan seorang gadis yang dilanda kesedihan terlihat murung. Mendung sepanjang hari lalu hujan di sore ke malam hari. Bulan ini telah terjadi beberapa bencana alam di berbagai daerah di tanah air kita. Kemarin pun terjadi banjir bandang di daerah Gunung Mas Puncak Bogor, ngeri sekali melihatnya, kalaupun aku berada disana pastilah akan merasa panik dan sedih seperti warga masyarakat disana yang terlihat di media sosial. Alam seperti menangis keras. Mungkinkah Allah marah dengan segala kemaksiatan yang dilakukan manusia ?

Teringat do'a keselamatan dan dijauhkan dari segala marabahaya dalam Dzikir pagi dan petang, yang artinya: Dengan nama Allah yang bila disebut, segala sesuatu di bumi dan langit tidak akan berbahaya. Dia-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. Rasulullah bersabda, "Barang siapa membacanya sebanyak tiga kali ketika pagi dan petang, maka tidak ada sesuatu pun yang membahayakan." Yakinlah aku dengan terus berdo'a Allah akan menyayangi dan melindungi kita. Semoga Allah SWT memberikan Rakhmat dan karunianya kepada kita semua. Aamiin Yaa Robbal 'Alamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post