YULI AMALIYAH

YULI AMALIYAH, Guru di salah satu MTsN Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada AMBK Harap Senang

Ada AMBK Harap Senang

AMBK MTs Negeri 5 Ponorogo

Alhamdulillah Wa syukurillah hari ini masih diberi kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan aktivitas harian. Hari ini Senin tanggal 15 Mei 2023 diberi kesehatan untuk mendampingi serta mengawasi peserta didik dalam mengikuti AMBK.

AMBK kelas 9 tahun 2022/2023 MTsN 5 Ponorogo dimulai dari hari Sabtu tanggal 13 Mei dan berakhir nanti di hari Sabtu tanggal 20 Mei 2023. Untuk setiap harinya ada dua mata pelajaran yang harus dikerjakan dan terbagi menjadi 3 sesi. Sesi 1 dimulai dari pukul 07.30-09.30, sesi 2 dari pukul 10.00-12.00, sedangkan sesi 3 pukul 12.30 - 14.30 dengan ketentuan siswa harus hadir 30 menit sebelum asesmen dimulai.

Selamat mengerjakan anak-anakku, semoga Allah memberi kemudahan dan kelancaran bagi kalian semua dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Yang sudah biasa adalah "Ada AMBK Harap Tenang, tapi ini luar biasa " Ada AMBK Harap Senang".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah tayang

15 May
Balas

Semoga sukses AMBK

15 May
Balas



search

New Post