YULI AMALIYAH

YULI AMALIYAH, Guru di salah satu MTsN Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Halal Bi Halal PGRI Se Kec. Jambon

Halal Bi Halal PGRI Se Kec. Jambon

Halal Bi Halal PGRI Cabang Kec. Jambon

Masih dalam suasana lebaran, Rabu tanggal 3 Mei 2023 seluruh pendidik dan tenaga kependidikan se Kecamatan Jambon mengadakan acara halal bihalal yang dilaksanakan di halaman SDN Jambon Kecamatan Jambon. Acara dimulai tepat pukul 09.00 sampai selesai.

Acara halal bi halal ini diisi dengan mau'idhoh hasanah yang disampaikan oleh ustadz H. Sujarwo dari Ponorogo.

Hampir 80% dari anggota PGRI cabang Kecamatan Jambon hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan meriah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap kegiatannya, Barakallaah

03 May
Balas

Alhamdulillah berjalan lancar

03 May
Balas

Alhamdulillah tayang

03 May
Balas



search

New Post