YULI AMALIYAH

YULI AMALIYAH, Guru di salah satu MTsN Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perayaan HUT RI ke 78

Perayaan HUT RI ke 78

Perayaan HUT RI ke 78

Dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI yang ke 78, bapak ibu guru serta karyawan/karyawati  mengikuti beberapa perlombaan, diantaranya:

1. Estafet bola pingpong

2. Estafet karet

3. Estafet sarung.

Keseruan serta kegembiraan terpancar dari wajah bapak ibu guru ditambah dengar sorak sorai penonton sekaligus sebagai suporter dari siswa siswi MTsN 5 Ponorogo. 

Acara ini berlangsung selama dua hari, Senin dan Selasa  tanggal 21 dan 22 Agustus  2023. Hari senin untuk siswa siswi sedangkan di hari ini Selasa untuk para guru dan karyawan. 

Acara ini terselenggara oleh OSIM MTsN 5 Ponorogo. 

Terimakasih anak-anak ku. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah tayang

22 Aug
Balas



search

New Post