YULI AMALIYAH

YULI AMALIYAH, Guru di salah satu MTsN Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Prestasi MTsN 5  Di Porseni Kab. Ponorogo

Prestasi MTsN 5 Di Porseni Kab. Ponorogo

Prestasi MTsN 5 Ponorogo Di PorseniTingkat MTs Kab.Ponorogo Sebuah proses yang panjang, sebulan sebelum pelaksanaan Porseni, para atlit digembleng dan dilatih untuk mempersiapkan diri baik mental maupun fisik. Hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan Porseni, yaitu bola voli. Hari demi hari piala bisa kita boyong menuju madrasah. Mulai dari pelaksanaan hari pertama sampai hari ini hari terkhir. Pada hari ini bola voli tim putri Madrasah kami mengikuti babak final perebutan juara 1 dan 2. Alhamdulillah juara 1 kita dapati dan pulang membawa piala. Prestasi siswa - siswi MTsN 5 Ponorogo dalam ajang Porseni Tingkat Kab. Ponorogo Tahun 2023 membawa hasil. Proses tidak mengkhianati, hasil prestasi sampek hari ini patut diajungkan jempol. Dengan ijin Allah SWT, Alhamdulillah siswa - siswi MTs Negeri 5 Ponorogo banyak menyabet juara, dan membawa banyak piala, diantaranya adalah : 1. Gisela Anindya Clistin : Juara Harapan 3 Pidato Bahasa Inggris. 2. Hasna : Juara 3 Tahfiz Quran 3. Rian Adi Saputra : Juara Harapan 1 Vlog Putra 4. Eli Ermawati : Juara Harapan 1 Vlog Putri 5. Roro Ayu Falmias Ramadila : Juara Harapan 3 Lompat Jauh 6. Lauren : Juara 3 Tolak Peluru 7. Silvia Anggraini : Juara 2 Lari 100m 8. Wildan Ardi Pratama : Juara 1 lari 3000m Putra 9. Mariska Luvita : Juara 1 lari 3000m Putri 10. Ngainun Ajid : Juara harapan 2 lari 400m Putra 11. Tim Volly Putri : Juara 1 pertandingan bola volly. Selamat untuk anak-anak ku atas prestasi yang kalian raih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah tayang

16 Mar
Balas



search

New Post