YULI AMALIYAH

YULI AMALIYAH, Guru di salah satu MTsN Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Menuntut Ilmu di Negeri Orang

Selamat Menuntut Ilmu di Negeri Orang

Selamat Belajar di Negeri Orang

Hari Rabu tanggal 23 Agustus 2023 merupakan hari pengantaran dimana anak yang kedua yang kuliah di UGM harus belajar menuntut ilmu ke Canada selama 1 semester. Sepertinya kami tidak tega jika dia harus berangkat sendiri ke bandara Yogyakarta Internasional Airport di Kulon Progo dan akan terbang pukul 11.45 dengan Lion Air.

Hati-hati anakku, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan barokah. Jangan lupa! jaga sholat 5 waktu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakah ilmunya untuk putranya ya Bu.

24 Aug
Balas

Aamiin

28 Aug

Aamiin

28 Aug

Alhamdulillah tayang

24 Aug
Balas



search

New Post