YULI AMALIYAH

YULI AMALIYAH, Guru di salah satu MTsN Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
SIC 2023

SIC 2023

SIC 2023

Dalam ajang kompetisi (SIC) 2023, saya ditugaskan untuk menjadi juri dalam kategori dai/daiyah. Peserta dai/daiyah terdiri dari SD/MI dengan jumlah 37. Dimulai dari pukul 08.00 sampai 12.00. Kategori dai/daiyah yang paling lama pelaksanaannya, dikarenakan setiap anak diberi waktu maksimal 7 menit.

Dari 37 peserta kami mengambil 6 juara, yaitu juara 1-3 . Juara 1 peroleh MI Uyun, juara 2 dari MI Pulosari, juara 3 dari SDN 3 Krebet. Mereka semua adalah calon dai/daiyah, karena penampilan serta intonasinya bagus semuanya. Sampai kami kuwalahan dalam penjurian, karena baik semuanya.

Walaupun masih SD/MI bakat berpidato sudah mereka miliki, bagaikan Pildacil dalam acara televisi.

Selamat untuk mereka semua, sukses terus.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

05 Mar
Balas

Alhamdulillah tayang

05 Mar
Balas



search

New Post