YULI AMALIYAH

YULI AMALIYAH, Guru di salah satu MTsN Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ujian Praktik Kelas 9 (IPA)

Ujian Praktik Kelas 9 (IPA)

Ujian Praktik IPA

Ujian praktik IPA ada beberapa materi yang akan diujikan, antara lain cara membuat magnet, mengidentifikasi struktur dan bagian-bagian dari sistem gerak, manusia, sistem respirasi pada manusia, sistem pencernaan pada manusia, serta rangkaian listrik terbuka dan tertutup. Peserta ujian disuguhkan gambar- gambar dari materi tersebut lalu tugasnya mengidentifikasi bagian-bagian nya.

Peserta ujian dibagi menjadi dua kelompok, sedang untuk tiap kelompok diberi waktu 45 menit untuk mengerjakannya.

Selamat mengerjakan anak-anaknya anakku, semangat dan sukses selalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga lancar dan sukses selalu. Terima kasih telah berkunjung ke sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

05 May
Balas

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

05 May
Balas

Semoga sukses ujiannya bunda

05 May
Balas

Alhamdulillah terbit

05 May
Balas



search

New Post