YULI AMALIYAH

YULI AMALIYAH, Guru di salah satu MTsN Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ujian Praktik Kelas 9 (Prakarya)

Ujian Praktik Kelas 9 (Prakarya)

Ujian Praktik Kelas 9 (Prakarya) Mata pelajaran prakarya termasuk salah satu mata pelajaran yang di uji praktekkan. Mata pelajaran prakarya adalah mata pelajaran yang menanamkan jiwa, sikap, dan etika wirausaha kepada peserta didik serta memberikan bekal pengetahuan tentang kewirausahaan yang ditanamkan sejak kecil agar berguna di masa depan. Dalam prakarya ada 4 aspek, yaitu kerajinan, pengolahan, budidaya dan rekayasa. Dalam ujian praktik ini, peserta didik mendapatkan tugas membuat banner yang berisi tentang motivasi. Bahan: banner, triplek, paku, lis kayu, lem castol/ fox. Alat: gergaji, palu, cuter. Cara membuat: 1. Mendesign kata-kata motivasi 2. Mencetak kata-kata motivasi ke dalam bentuk banner dengna ukuran panjang 100cm dan lebar 60 cm bentuk potrait 3. Tempelkan banner pada triplek beri lis kayu bagian pinggirnya. Lis dicat lebih baik. 4. Diberi foto anggota kelompok beserta nama- nama anggotanya. Selamat berkarya anak-anakku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sukses pelaksanaan ujiannya bun

09 May
Balas

Makasih

09 May

Mantap, Bu. semoga uprak berjalan lancar dan sukses.

09 May
Balas

Makasih bu cicik

09 May

Alhamdulillah terbit

09 May
Balas



search

New Post