Yulia mitra

Guru matematika SMA Negeri 2 Solok.Sumbar.Hidup mulia dan mati syahid adalah mottoku.setiap langkah ku adalah memberikan manfaat untuk orang lain.aku ingin dike...

Selengkapnya
Navigasi Web

Si Kecil Tetap Number 1

Sudah beberapa hari ini aku tak menulis di gurusiana...sebenarnya sudah ada niat mau menulis kalau semua anakku dah pada tidur..tapi apa hendak dikata ternyata si bontotku yang baru berumur 2,5 Tahun beberapa hari ini sering bergadang.Ini karena dia ketiduran sore hanya satu jam dan bangun pas magrib jadilah dia bergadang setiap hari.Sehingga tulisanku tertunda.Sebenarnya dah ide buat kelanjutan ceritaku "Doa yang tidak terputus"..Tapi ternyata si kecil lebih utama.bukan berarti aku mengisi waktu luang untuk menulis digurusiana..tetapi memang harus kita harus meluangkan waktu untuk melakukan pekerjaan apapun.termasuk pekerjaan menambah ilmu agama diluar rutinitas kita sebagai guru.

Banyak kita berpikiran tidak ada waktu untuk mengikuti kegiatan kegiatan yang akan menambah keimanan kita.mengisi ruh ruh kita...tetapi kita punya banyak waktu untuk jalan jalan pulang kantor dengan teman sekantor walaupun hanya untuk mencuci mata istilahnya.

Kembali kepada si kecil...Betapapun sibuknya kita sebagai wanita karir diluar..jangan lupa tugas utama kita adalah sebagai seorang istri dan ibu bagi anak anak kita dirumah.apalagi untuk ibu ibu muda yang masih mempunyai anak balita dirumah..termasuk menginngatka saya sendiri yang mempunyai empat orang anak yang sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang saya. jangan sampai karir kita malah mendzolimi hak anak dan suami kita dirumah.jangan sampai keluarga kita mencari perhatian yang lebih diluar dari pada perhatian kita.baik buruknya anak kita.baik buruknya keluarga kita tergantung kepada kita.

Guru yang sukses adalah guru yang bisa mengembangkan dirinya di sekolah sehingga banyak membawa generasi siswanya menuju sorga tetapi lebih sukses lagi dirumah yang bisa mengantarkan keluarganya ke sorga...semoga kita bisa menjadi guru yang sukses dunia Wak akhirat.. Aamiin....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin...Insha Allah bun...sukses duni dan selamat di Akhirat

29 Jan
Balas

Aamiin, Saluut buat b Yulia Mitra, masih bisa menyisihkan waktu untuk menulis, karena memang kami kaum adam menyadari betapa beratnya tugas seorang ibu, tugas RT dan tugas profesi.

29 Jan
Balas



search

New Post