Yulia Nova Rina

Seorang gadis Minang lulusan Jurusan Pendidikan Luar Biasa. Menggeluti bidang Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), meliputi: autis, gangguan perilaku, gangguan intel...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lingkaran Pertemanan
#yujaza #pencintalangit #pertemanan #lingkaran

Lingkaran Pertemanan

Di usia yang sudah cukup dewasa ini weekend ku dihiasi oleh orang yang itu-itu saja. Hanya seputar keluarga, sahabat, kadang teman dari komunitas.

Menutup setiap weekend dengan orang terdekat merupakan pelepas penat paling ampuh setelah 5 (lima) hari berkutat dengan pekerjaan.

Lingkaran pertemananku memang semakin sempit karena ini terkait dengan kenyamanan dan perasaan menyatukan. Tapi bukan berarti aku tak membuka diri bertemu dengan orang baru, berkenalan, dan dapat bekerja sama. Hanya saja itu sebatas kenalan dan bekerja. Karena sejauh apapun hubungan dengan teman baru, tetap saja weekend ku dengan sahabat dan keluarga.

Berada di fase ini tak lantas membuatku merasa menjauh dari dunia atau aku mengungkung diri dari dunia luar.

Fase ini adalah fase nyaman, butuh, rengkuh.

Dan kita hanya akan menghabiskan waktu dengan orang yang kenal baik kita luar dalam.

Sudahkah kamu berada di fase ini?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah...

23 Feb
Balas



search

New Post