Yulianti

Guru di SD Negeri 02 Kepahiang Provinsi Bengkulu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jeritan Hati

Jeritan Hati

Bu Rika meminta suaminya menanggapi Laporan Warga. Sebagai Ketua RT seharusnya suaminya mengambil tindakan terhadap Anggi. Konon katanya janda cantik itu sering menerima tamu laki-laki. Bahkan ada yang melihat kalau laki-laki itu menginap di rumahnya. Tapi pak RT malah menanggapi semuanya dengan cuek. Itu hanya gosip katanya.

Suatu malam warga kembali mendatangi rumah pak RT. Mereka bermaksud mengajak pak RT untuk menyambangi rumah ungu di ujung komplek itu. Anggi si janda itu makin tak tau malu. Sekarang setiap malam tamu laki-lakinya selalu datang dan pulang saat pagi. Tamunya selalu memakai jaket hitam dengan kupluk menutup kepalanya. Tapi pak RT tak ada, ia memang sibuk dan sering ke luar kota.

Setelah berembuk, akhirnya Bu Rika mewakili suaminya. Ia mengikuti kemauan warga untuk menggerebek rumah Anggi. Beramai-ramai mereka mengepung dan mengedor pintu. Beberapa orang masuk untuk memastikan semuanya. Setelah beberapa saat kedua pasangan bukan suami istri itu, digiring keluar. Warga yang sejak tadi menunggu di luar terbelalak melihat keduanya. Bu Rika berteriak. " Mas Anton! Ia menyebut nama suaminya. Lalu gedebuk! Terdengar suara tubuhnya yang gemuk ambruk tak sadarkan diri.

--

Kepahiang, 26 Juni 2020

#harike63#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ternyata oh ternyata, Keren Bu, sukses untuk Ibu

27 Jun
Balas

Terimakasih pak

27 Jun

mantap, istri Anton mampu memberi pelajaran kpd Anton sehingga pingsan

27 Jun
Balas

Hahaaa

27 Jun

Keren..

26 Jun
Balas

Terimakasih bunda

27 Jun

Waduh ternyata....salam literasi Bun :)

26 Jun
Balas

Salam kembali... Terimakasih atas kunjungannya

27 Jun

Waduh sampek pingsan yaa Kasihan bu rt

27 Jun
Balas

Waduh sampek pingsan yaa Kasihan bu rt

27 Jun
Balas

Bu RT syok berat tuh ...Terimakasih atas kunjungannya

27 Jun



search

New Post