Yulianti

Guru di SD Negeri 02 Kepahiang Provinsi Bengkulu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Maling

Maling

Maling! Maling! Suara teriakan warga terdengar di depan rumah Tuan Doso malam itu. Tuan Doso terbangun, ia langsung mengambil pedang panjang yang tergantung di dinding. Buru-buru ia keluar rumah, dilihatnya warga sudah berlari ke barat mengejar pencuri sambil terus berteriak. Tuan Doso ikut mengejar di belakang.

Satu jam berlalu, Tuan Doso kembali ke rumahnya. Para pencuri sudah tertangkap dan dibawa ke kantor polisi oleh Pak Kades dan beberapa warga. Karena kelelahan mengejar pencuri, Tuan Doso tidur di kamarnya. Ia lupakan dulu masalah maling tadi. Sekitar pukul enam pagi Tuan Doso baru terbangun.

Tuan Doso sedikit heran karena tidak melihat istri dan anak-anaknya. Bahkan keempat pembantunya juga tak tampak. Sambil memanggil-manggil ia mencari ke semua ruangan. Tiba-tiba terdengar suara benda jatuh dari gudang belakang. Ia segera membuka gudang. Dilihatnya istri dan anaknya beserta para pembantunya terikat tali tambang . Mulut mereka juga tertutup lakban hitam.

--

Kepahiang, 06 Juli 2020

#harike-73#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ha...ha... karena keasyikan tidur, jadi beginilah maling masuk tak tahu

07 Jul
Balas

siapa yg maling tu bil

06 Jul
Balas

Duh..tuan Doso.. nggak tau kemalingan di rumah sendiri.... keren pentigrafnya bun

06 Jul
Balas

Iya nih Tuan Doso... Terimakasih sudah berkunjung Bu

06 Jul

Hahaha keasyikan tidur, rumah sendiri kedatangan tamu. eh satu keluarga terisolasi malah pak darsonyA sambung tidur lagi. dasar santuy uy menikmati banget

06 Jul
Balas

Terimakasih sudah berkunjung ...Salam literasi

07 Jul

Aduh kasihan terus malingnya ke mana ya?

06 Jul
Balas

Kan udah ditangkap Terimakasih sudah berkunjung... Semoga sukses

06 Jul



search

New Post