Yulianti

Guru BK di SMAN 1 Tanjungpandan Belitung (Setiap anak adalah pribadi yg unik..) ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Alah Bisa karena Biasa

Tantangan Hari Ke 2

#TantanganGurusiana

Alah Bisa karena Biasa

Ada benarnya yang ditulis pak Basri, salah satu guru SMAN 1 Tanjungpandan yang juga ikut tantangan Gurusiana. Dalam artikel beliau yang berjudul “Pemaksaan untuk Pembiasaan” .Beliau mengutip pendapat AA Gym bahwa pembiasaan diawali dengan pemaksaan. Dari artikel tersebut yang dapat saya simpulkan yaitu jika tidak karena terpaksa ikut tantangan Gurusiana, mungkin aku tidak terbiasa menggunakan laptop. Jika karena tidak ikut tantangan menulis di Gurusiana mungkin aku tidak suka dan tidak terbiasa membaca. Semua ada manfaatnya walaupun awalnya adalah pemaksaan, tapi pemaksaan yang baik. Semoga nantinya jadi terbiasa membaca, terbiasa menulis dan akhirnya jadi kebutuhan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul buk

25 Feb
Balas

Salam kenal bu Darinas...Salam literasi...

25 Feb
Balas

Sape duluk guru e...jangan jadi e ye...hee

25 Feb
Balas

Mantap

25 Feb
Balas



search

New Post