Yulianti

Guru BK di SMAN 1 Tanjungpandan Belitung (Setiap anak adalah pribadi yg unik..) ...

Selengkapnya
Navigasi Web

G A L A U

Tantangan Hari Ke 21

#TantanganGurusiana

G A L A U

Duak ari nok lalu ade WA dari anak dayang aku nok di Jogja. Bahwe perkuliahan di kampus e mulai tgl 16 Maret sampai 30 April 2020 dilaksanakan secare online. “Kuang ke balik?” yang aku tek betanyak. “Mual be..kawan aku jak ade nok balik tanggal 21 ne”. “Men kakak kiape?.” “Aku ne agik banyak tugas, ini jak agik muat video.” Agik bingong macam e dayang aku ne. Mane sebelum e die mintak kirimek masker kan hand sanitizer, mane ken mumpak e agik e nok kitu, la berape tempat nyarik e la berenus dak tau kan sape-sape meli e. Aku ne desebut hawatir terlalu dak nak juak..muji kini die ngerase juak men umak ne hawatir. Kini la die bekabut . Jadi aku ne gak tapak merik tau liwat chat WA la ape nok harus digawekan die. Sambil miker kemane kan nyarik masker kun hand sanitizer tek.

Harge tiket kan tanggal e lauda aku kirim ek, biar die milik nak balik e tanggal berape. Men umak e se nak e isok la balik., hehe. Malah die tamba bingong. Tamba pulak tadi mace status kawan, ade himbuan jangan mudik. Karene kite dak tau kiape virus itu nyebar e. Pas balik kite mawak virus itu ape ndak. Pas aku teruskan ke dayang aku, jadi betanyak die..”Umak kiape?” umak se yang aii nak kao balik laa….. Ayaaa te, kiape yeh. Men misal e dak de tatap muke, mending balik la..lumayan kan sebulan lebe, he he.

@Umakgalau Dayangbingong

@15Maret2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semue apotek hbis Bu?

15 Mar
Balas

aku dak kesemua apotik, tp la ngambik kesimpulan pasti same..hehe

17 Mar

He, he, he, balik sajsaklah, nyaman jak dekat ortu, ijak yeh

15 Mar
Balas

iye buk..la de rmh die

17 Mar

Kitu la mun umak kan anak se ijak ye

15 Mar
Balas

auk ne...hehe

17 Mar

balik la kak.. fathy jak koas e diundur nk ibk suro balik

15 Mar
Balas

iye ma..nak cepat ma...

17 Mar

Maaf ya buk.. Saya ngak ngerti bahasanya. Sukses teriring buat ibu.

15 Mar
Balas

terimakasih ibu fitri..salam kenal dan salam literasi.. salam sukses selalu bwt ibu..

17 Mar

Galau, jangan dunk

15 Mar
Balas

ndak galau lagi bude..

17 Mar



search

New Post