Yulianti

Guru BK di SMAN 1 Tanjungpandan Belitung (Setiap anak adalah pribadi yg unik..) ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengenang Guruku

Tantangan Hari ke 19

#TantanganGurusiana

Mengenang Guruku

Kabar duka aku ketahui dari grup keluarga bahwa engkau telah tiada. Malam Jumat 12 Maret 2020 pukul 19.30 engkau menghembuskan nafas terakhirmu di RSUD Marsidi Judono, Tanjungpandan- Belitung. Engkau pergi meninggalkan suami dan 2 anakmu.

Pagi ini Jumat 13 Maret 2020 Jenazahmu akan dimandikan, dikafani, disholatkan serta dikuburkan. Aku ke rumah duka bersama adikku. Pesan dan kesan terakhir dari suamimu, disampaikan dengan deraian airmata, anak perempuanmu membelai lembut punggung ayahnya memberi kekuatan agar tabah. Begitu juga yang dilakukan kepada abangnya. Kedua anakmu cukup kuat dan tabah.

Satu kenangan yang aku ingat adalah ketika aku SMA pernah ibuku memintamu untuk datang ke rumah, untuk mengajari aku matematika. Terus terang untuk mata pelajaran satu ini aku memang payah..hehe. Maafkan aku karena aku tak bisa tertarik dengan matematika, tak bisa menyukai matematika dan tak bisa serius mempelajari matematika.

Selamat jalan bu guruku, Dra. Gunawati. Guru matematika ku di SMA PGRI Tanjungpandan 1989-1991. Semoga Allah melapangkan kuburmu, menerima segala amalmu, mengampuni dosa-dosamu serta menempatkanmu di syurga Nya. Aamiin yaa Robbal’alamiin.

@13Maret2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amiin.

13 Mar
Balas

aamiin..

13 Mar

Aamiin YRA

14 Mar
Balas

Aamiin..

14 Mar



search

New Post