Yulianti

Guru BK di SMAN 1 Tanjungpandan Belitung (Setiap anak adalah pribadi yg unik..) ...

Selengkapnya
Navigasi Web

SUATU HARI DI ANGKUTAN UMUM

Tantangan Hari Ke 28

#TantanganGurusiana

SUATU HARI DI ANGKUTAN UMUM

Aku nak cerite sikit sarine. Cerite ini rajin diceriteek bapak aku, dak tau belau dapat cerite awal e dari sape. Tiap belau cerite ini kan cucuk-cucuk e pasti la ngakak semue cucuk e ngendengar cerite belau.

Jadi.. ade urang naik angkutan umum, tibe-tibe kenek e nyium bau kentut. Kenek e nanyak,” sape ni yang kentut?”. Dak de la yang nak ngakuk. Bau kentut makin jadi, penumpang lain ngerase tegangguk kan bau kentut ne. Akhire kenek e besurak “Yang kentut lum mayar….!!”

Tule-tule ade bapak-bapak bediri nyebut gini ”Nyaman amat ko nyebut aku lum mayar??”

“Oooo…jadi ikam nok kentut tek ye.” “ Hahaha..ketauan ikam..”

Mira muke bapak-bapak itu, dak timpo belau mintak turun langsung. Padahal sua lum sampai tujuan e belau itu, hehehe.

Itula sikit cerite dari aku, makkase ye la nak mace. Awas jangan kentut sembarangan ye…!

@22032020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ha..ha.., saya jd tahu, biarbahasanya setengah mati saya berusaha memahami, ..yg kentut belum bayar..jd ketahuan deh..salam

22 Mar
Balas

hehe...iya pak...makasih sudah mampir...salam literasi dan salam kenal

23 Mar

Hua ha ha ...walaupun dg bahasa daerah...saye Sule ni crite....ha ha

22 Mar
Balas

Suke

22 Mar
Balas

hehe..ngerti ya pak bahasanya..makasih pak

22 Mar

salam kenal dan salam literasi

23 Mar



search

New Post