Yulianti

Guru BK di SMAN 1 Tanjungpandan Belitung (Setiap anak adalah pribadi yg unik..) ...

Selengkapnya
Navigasi Web

TERIMA KASIHKU

Tantangan Hari ke 30

#TantanganGurusiana

TERIMA KASIHKU

Untuk mu yang pertama kali mengajak aku ikut tantangan menulis di Gurusiana, aku ucapkan terima kasih.

Untukmu yang mengirimkan data-dataku kemudian langsung mentransfer sejumlah uang untuk membuat kartu anggota Media Guru, aku juga mengucapkan terima kasih.

Untukmu yang mengajariku bagaimana posting tulisan di Facebook Media Guru, dan bagaimana berbagi tulisan di WAG, aku ucapkan terima kasih.

Untukmu yang selalu menemani menulis, yang memberi tahu cara memasang foto di tulisan, dan menanyakan sudah buat tulisan tentang apa hari ini? Aku mengucapkan terima kasih.

Untukmu yang tidak bisa kusebutkan satu persatu, yang memberi semangat, inspirasi dan menambah pengetahuan dalam mengikuti tantangan ini, ku ucapkan terima kasih.

Untuk semua pejabat Media Guru, dari mulai CEO sampai admin dan adminah, saya juga mengucapkan banyak terima kasih. Karena telah mengadakan tantangan menulis ini, membuat aku semakin akrab sama laptop ku. Kemana-mana selalu dibawa, dimana ada kesempatan disitulah aku menulis. Sampai ada yang bilang aneh melihat aku tekun di depan laptop, karena jarang sekali berhubungan dengan laptop, (serius lho..hehe). Dari tantangan ini juga aku jadi belajar disiplin dan belajar menerima konsekuensi atas kealpaan yang dibuat (2 kali remedial, hehe). Semoga jadi terbiasa menulis setelah ini.

Untuk yang terkasih dan tersayang di rumah, terima kasih sudah memahami kesibukanku selama ikut tantangan Gurusiana ini. Dan kalau aku nulisnya malam, selalu menemaniku menulis sampai selesai posting, selalu siap jika laptop ku ngambek, luv u full pokok na mah.

Kalian semua begitu berarti…terima kasih…matur nuwun..thank you..Jazaqallah. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan kalian semua.

Kudoakan sehat selalu, banyak rezeki, bahagia serta sukses di dunia dan akhirat

Aamiin..aamiin..aamiin yaa Robbal’alamiin.

Gang Sambas – Aik Ketekok – Tanjungpandan - Belitong

@24032020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

selamat bu Yuli...

24 Mar
Balas

Wahh akhirnyaaa.. Selamat mak yul la sampai tahap ini. Jadi terharu.. Hikss.. Dak gampang dua kali remedial ye ke?..

24 Mar
Balas

aamiin untuk doanya...salam semangat bu...

24 Mar
Balas

Selsmaat, lanjut yeh

24 Mar
Balas

Yeey... selamat Makyul, akhirnya sampai juga di 30 hari...

24 Mar
Balas

Selamat ye.. lanjutkan

24 Mar
Balas



search

New Post