YULIANTO

Salam,, Saya Yulianto dari Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara. Provinsi Jawa Tengah. "Keikhlasan tak akan pernah ternilai harganya dan kebahagiaan itu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Plesiran Operator Sekolah Kecamatan Wanayasa
Take a rest on Kebumen

Plesiran Operator Sekolah Kecamatan Wanayasa

Pekerjaan sebagai operator sekolah merupakan pekerjaan yang harus dilakukan dengan penuh ketelitian, kesungguhan, dan keikhlasan. Hal tersebut mengingat bahwa data dapodik sekolah merupakan jantungnya sekolah. Berbagai kepentingan berkaitan pendidikan sangat bergantung pada data di dapodik. BOS, PIP, data guru, data siswa, sarana dan prasarana, dan lain-lain.

Sebagai aktivitas pengisi waktu luang maka dengan adanya plesiran operator dapat "membawa nuansa segar" bagi operator sekolah di Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah di sela-sela kesibukannya.

,,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post