Yulia Nuryani Candra, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Arunika Sang Dwija

Arunika Sang Dwija

Arunika Sang Dwija

Adalah buku antologi puisi, yang merupakan hasil karya dari 106 guru hebat dari seluruh pelosok negeri. Buku yang diprakarsai oleh Pak Leck Murman ini mempunyai arti Ucapan Selamat Pagi dari Para Sang Guru.

Bangga sekali bisa bergabung dengan para penyair hebat dari seluruh pelosok negeri. Waktu pengumpulan karya hanya sekitar 5 jam, tepat sebelum pergantian tahun. Buku ini merupakan buku pemersatu guru Indonesia, tanpa membedakan suku, ras, dan agama.

Masih terngiang di ingatan, ketika penyusunan puisi ini. Dalam suasana kesakitan, tidak mood dan tidak mempunyai ide. Saat itu suami mengajak liburan berdua saja. Bagaimana dia berusaha agar aku melupakan akan sakitku. Dan akhirnya tercipta sebuah puisi, yang akan mengingatkanku akan momen indah itu. Karena sakit bagiku adalah pengalaman yang menyenangkan. Dengan sakit membuat kita semakin ingat akan Tuhan, dan membuat kita semakin dekat dengan-Nya

Menulis atau menunda?

Menulislah apapun kondisi kita, karena menulis itu menyenangkan, ada rotan ada duri. Selalu ada tembok besar yang menghadang, tinggal niat kita mau merobohkan atau membiarkan dia tetap berdiri kokoh.

Menulis ibarat api, jika tidak ada api masakan kita tidak akan perah masak. Begitu juga dengan menulis, jika kita tidak menulis maka kita tidak akan punya karya.

Nah...menulislah!!!! Mulai sekarang, jangan menundanya lagi. Apapun keadaan kita, apapun dan bagaimanapun keadaan kita bisa dijadikan sebagai ide untuk menulis.

Berhenti menunda dan mulailah menulis.

Batu#06032019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab, luar biasa, semangat menulis, selamat menebar karya, barakallah.

06 Mar
Balas

Aamin...maturnuwun ibu Salam sukses..

07 Mar

Keren. Barakallah

06 Mar
Balas

Aamin... Maturnuwun suhu... Ea..ea..ea

06 Mar



search

New Post