Yulia Putri

Lahir di Ujunggading, 17 Juli 1970. Menganut Islam sebagai agama yang diikuti secara turun temurun, hingga akhirnya sadar bahwa inilah agama yang lurus, t...

Selengkapnya
Navigasi Web
Diskon Oh Diskon

Diskon Oh Diskon

Diskon memang pilihan tepat sebagai aang promosi . Seperti yang sudah disebutkan di awal, salah satu produk yang menggunakan diskon sebagai ajag promosi yakni Allo bank.

Tanpa harus bersusah payah merayu nasabah, menjelaskan tentang produk, Allo bank mendapat nasabah dari konsumen yang berbelanja di Transmart.

Tidak tanggung-tanggung diskon yang diberikan. 20% merupakan angka yang lumayan besar, jika produk yang kita beli harganya juga besar.

Katakan saja, saat anak kami membeli sepatu. Setelah dicoba dan model juga sesuai, belanjaan diantar ke kasir, tanpa melihat harga.

Saat membayar, dengan percaya diri, karena saldo Allo bank diperkirakan cukup, apalagi diskon tambahan 20%, kasir pun menghitung.

Saat sepatu akan dihitung diskonnya, saya kaget. Ternyata sepatu tersebut harganya lebih satu juta rupiah. Alamak jang! Gegas kami batalkan, walau kasir dan pramuniaganya merayu dengan menjelaskan diskon awal 50% ditambah 20%.

Kami keukeuh untuk batal. Karena bagaimanapun si anak tahunya harga satu juta plusnya, bukan harga diskon. Ini bisa merusak mindset dia nantinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post