Yulia Putri

Lahir di Ujunggading, 17 Juli 1970. Menganut Islam sebagai agama yang diikuti secara turun temurun, hingga akhirnya sadar bahwa inilah agama yang lurus, t...

Selengkapnya
Navigasi Web
Garis tangan

Garis tangan

Masih segar dalam ingatan beberapa permainan masa kanak-kanak dahulu. Salah satunya menebak nasib lewat garis-garis yang terpola pada telapak tangan.

Salah seorang akan bertindak sebagai peramal, sedang yang lain dengan senang hati membuka telapak tangannya . Jika polanya M, dan memang banyak orang dengan pola ini, maka ramalan masa depannya mengecewakan, karena M identik dengan miskin.

Satu dua ada yang memiliki pola K pada garis telapak tangannya. Maka wajahnya akan berseri- seri, karena ia diramalkan menjadi orang kaya tentunya.

Benar atau tidaknya ramalan garis tangan tersebut, saat itu tetap menjadi pikiran. Akan tetapi setelah beranjak dewasa, hal itu sering terlupakan. Yang ada hanyalah bagaimana cara mendapatkan pekerjaan dan menghasilkan uang.

Entah pola tadi menjadi motivasi, yang M, karena tidak ingin hidup dibawah garis kemiskinan, sesuai ramalan, maka akan berusaha sedaya upaya agar dapat hidup layak dan berkecukupan.

Pun jua yang berpola, tentunya akan bersungguh-sungguh untuk memperoleh kehidupan baik dan mapan. Jangan sampai tertinggal dari yang berola M.

Ada juga mungkin yang tak pedilu sama sekali tentang ramalan telapak tangan tersebut. Hingga saat dewasanya ia hanya bekerja dengan baik , atau ada yang hanya bermain menghabiska waktu .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post