Yulia Putri

Lahir di Ujunggading, 17 Juli 1970. Menganut Islam sebagai agama yang diikuti secara turun temurun, hingga akhirnya sadar bahwa inilah agama yang lurus, t...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kampung Halaman12

Kampung Halaman12

Mie lidi, yang diproduksi di Sumatera Utara tak sekedar pelengkap sarapan, tapi mie lidi ini menjadi kudapa primadona. Bahkan yang merantau pun kadang minta dikirkmkan mie satu ini.

Lain lagi dengan gulai. Gulai terong tunjuk plus ikan lele salai menjadi favorit. Saat pulang kampung, para perantau akan merasa sangat senang jika bisa makan dengan menu ini.

Satu lagi yang dianggap unik bagi kawan-kawan saya dari daerah lain. Labu kuning atau labu parang, biasanya dijadikan penganan untuk kudapan. Nah, disini, labu kining di buat gulai, bisa tanpa cabe ataupun pakai cabe.

Belum lagi penggunaan kecombrang, batang dan buahnya. Batang dan kecombrang(bunga) biasanya untuk penyerta dalam gulai lele basah/ segar. Sementara buahnya yang diswbut kincung, sering dijadikan asam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post