Yulia Putri

Lahir di Ujunggading, 17 Juli 1970. Menganut Islam sebagai agama yang diikuti secara turun temurun, hingga akhirnya sadar bahwa inilah agama yang lurus, t...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kampung Halaman14

Kampung Halaman14

Masih banyak hal unik lain di kampung assimilasi ini. Kampung dengan keragaman bahasa dan adat yang berhandengan , menyatu membentuk masyarakat yang dinamis.

Berbekal pengetahuan dari google dan postingan teman-teman di grup , sampai saat ini nama yang tersemat pada wilayah ,yang menurut penelitian berbrntu gading gajah itu, belum bisa diketahui asal mulanya.

Demikian sekelumit tentang kampung halaman yang jauh di mata, dekat di hatI.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post