Yulia Putri

Lahir di Ujunggading, 17 Juli 1970. Menganut Islam sebagai agama yang diikuti secara turun temurun, hingga akhirnya sadar bahwa inilah agama yang lurus, t...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pemandian Tabek Sikabu

Pemandian Tabek Sikabu

Sikabu, tempat yang Allah limpahkan berbagai keindahan alam. Mulai dari hamparan sawah sejsuh mata memandang, diselang selingi palawija hijsu menyegarkan mata.

Tabek(kolam) pemandian dengan air sejuk, bahkan sejuk sekali menyegarkan tubuh yang lelah sepanjang .minggu. Ada beberapa pemandian yang bisa digunakan anak-anak dan dewasa. Kolam yang mengeluarkan buih membuat anak-anak pensaran dan sabar mengantri.

Hawa yang sejuk membuat berbagai jenis kuliner yang ada terasa enak di lidah. Pengunjung juga bebas membawa sendiri makanan dari luar.

Tersedia ruang karaoke, tempat bermain anak dan ruang rapat. Wahana wisata yang dilengkapi home stay dengan bangunan apik, menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menginap . Dengan membayar delapan ratus ribu permalam, pengunjung sudah bisa menempatinya.

O, iya, tiket masuk untuk dewasa dan anak-anak diatas tiga tahun dipatok diangka loma belas ribu. Cukup bagus untuk wisata keluarga atau rombongan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post