Yulia Putri

Lahir di Ujunggading, 17 Juli 1970. Menganut Islam sebagai agama yang diikuti secara turun temurun, hingga akhirnya sadar bahwa inilah agama yang lurus, t...

Selengkapnya
Navigasi Web

Perjalanan

Di hari dan tanggal yang telah Allah tetapkan, maka lahirlah sosok yang disebut bayi. Setelah melakukan sumpah janji di hadapan sang maha pemilik kehidupan.

Perjalanan kehidupan di dunia fana dimulai. Allah bebaskan dari hukum hingga saat baligh sampai. Usia seseorang mencapai baligh, berbeda-beda. Ada di usia 15 tahun, 10 tahun, atau ada juga diusia yang lebih tinggi.

Nah, dari usia balgh semua amal perbuatan dihisab untuk diri sendiri, hingga nanti kematian tiba. Dipertanggung jawabkan kelak di hadapan Sang maha Adil.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post