Yuliarti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PERTANYAAN BOCAH CILIK YANG MENGGELITIK (Tolong Bantu Jawab)

PERTANYAAN BOCAH CILIK YANG MENGGELITIK.

(Tolong bantu jawab)

Aku punya seorang cucu perempuan yang serumah denganku. Faira namanya. Usianya baru 4 tahun. Aku sangat menyayanginya. Benar kata orang, kasih sayang nenek melebihi kasih sayangnya kepada anak-anaknya. Menurutku benar, karena anak-anakku sudah besar sehingga rindu akan kelucuan anak-anak kecil yang menggemaskan. Lagi pula dia punya ayah ibu yang tak rela jika anak mereka dimarahi. Maka kuhindari itu supaya tidak timbul masalah baru.

Lugu,lucu,mewarnai kebahagiaan dalam hidupku. Tiada istilah "wagu" dengan segala tingkahmu. Kehadiranmu akan selalu ditunggu oleh siapapun yang telah punya menantu. Keluarga baru yang selalu dirindu. Sempurna sudah bila telah hadir yang namanya cucu.

Punya uang lebih ingat cucu,punya makanan,ingat cucu,sedang pergi ingin pulang ketemu cucu. Seolah hidup ini hanya untuk cucu.

Suatu ketika,aku pulang sekolah mendapati cucu yang tampak lesu,lemas sedari pagi tidak mau makan dan tidak mau minum susu karena sedang tak enak badan. Kubujuk dan kurayu supaya mau makan. Akhirnya kubawa cucu kesayanganku ke kandang ayam sambil memberi makan pada ayam. Cucuku Faira terlihat senang dan mau makan. Semangkuk nasi telah habis. Beras yang dipegang untuk ayampun telah habis. Seperti biasa, habis makan kuberi minum. Cucuku protes. "Mbah uti kenapa ayamnya gak dikasih minum?" Aku lalu mengambil ember kecil berisi air dan kuletakkan di tengah kerumunan ayam. Ternyata benar,ayampun haus setelah makan. Mereka berebut untuk mendapatkan minum.

Sedari tadi cucuku asyik memperperhatikan tingkah laku ayam-ayam tersebut.Diam...seolah ada yang sedang diamati.

Tiba-tiba ia mendekatiku sambil melontarkan sebuah pertanyaan. "Mbah Uti,AYAM BISA PIPIS GAK SI,kok gak pernah ngompol kaya Faira?" Aku gugup menjawab pertanyaan itu. "Hemm...hemm..." Aku bingung menjawabnya

"Ayo kenapa mbah uti!" Dia terus membujuk minta jawaban.

Aduuuhh.. pipis gak ya??? 😇😇😇

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Untuk mengecek ayam pipis apa tidak, coba si ayam dipakein diapers. Kalau diaperanya basah berarti ayam pipis. Hahaha... ada-ada saja.

17 Apr
Balas



search

New Post