Yuli Astutik

Juli astuti itulah namaku,hobiku dari masih anak-anak menyanyi yang setiap minggu waktu itu suaraku selalu mengisi Radio RKPD Ponorogo, berpuisi , menari juga m...

Selengkapnya
Navigasi Web

RASAKU HARI INI

RASAKU HARI INI Oleh : Juli Astuti ,SPD SD Pentigraf

Setelah berwudhu saat mau melaksanakan salat magrib kemarin, begitu terkena air badanku langsung menggigil, mulai dari ujung kaki sampai ke rambut, entah kenapa tiba-tiba ini semua aku alami, dan hari ini ini badanku terasa lemes tak berdaya, seolah tidak ada kekuatan, mau melakukan apa saja, yang enak hanyalah tidur di tempat tidur . " Ya Allah apa yang sedang terjadi dengan diriku ?" pengen rasanya cek up, tapi mau bangun lemas sekali rasanya, kenapa dengan diriku, kepala sedikit terasa berat dan demam, padahal sebelumnya aku tidak apa-apa. Kenapa aku ya Allah ..? Ampunilah kami ya Allah..!

Untuk teman-teman semua, aku mohon maaf ya apabila ada salah kata ataupun perbuatan yang dengan sengaja atau tidak, telah membuat tidak nyaman di hati panjenengan semuanya, sekali lagi aku mohon maaf, kataku setengah memohon, dengan hati yang paling dalam.

Terus kubawa tidur untuk mengembalikan stamina, entah dari jam berapa hingga aku terbangun, dan ternyata saat ini aku sedang berada di sekolah, kok aneh yaa, bahkan aku sedang berkutat dengan tumpukan buku yang aku koreksi dari 44 siswa, lalu apa yang aku rasakan tadi yaa, apakah aku hanya sekedar mimpi, tanyaku dalam hati, dan hatiku kecilku pun menjawab, ya hidup itu hanya mimpi, yang sejatinya hidup itu justru pada saat kita mati, demikian ungkapan seorang ustaz Anwar Zahid, yang terdengar dalam kotbahnya melalui Android ku, ternyata Hp ku sedang berbunyi nyaring disamping telingaku, aku dengarkan hingga ku terlelap tak kuasa menahan kantuk , dengan bersandar atas meja kerjaku

Stay at home bumiku Nangkaan 200321

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ternyata Hp ku sedang berbunyi nyaring disamping telingaku, twist yang menjawab. Mantap bu Yuli, sehat sukses selalu

10 Mar
Balas

Trimakasih pak

10 Mar

Tertidur yah Bund. Keren jadi tulisan. Sukses selalu dan barakallahu fiik

12 Mar
Balas

Alhamdulillah bisa tertidur lelap walau sejenak. Bangun lagi, seger lagi.

10 Mar
Balas

Beneran mbka Tety,tidur sebentar itu justru nikmat

10 Mar

Cerpen nya keren bun

11 Mar
Balas

Keren bunda. Sukses selalu bunda.

10 Mar
Balas

Trimakasih mbak yesi

10 Mar

Berusaha menulis dengan hati dan sedang belajar dan belajar menulis pentigraf dengan baik

10 Mar
Balas

Mengingat sejenak hakikat hidup dan mati. Sukses untuk bunda

11 Mar
Balas

Trimakasih hadirnya mbak ririn

12 Mar



search

New Post