Yuliati Magetan

Guru Biologi di SMAN 1 Karas Magetan Jawa Timur. Penulis Buku Biru Ungunya Pramuka Indonesia. Terus belajar untuk mengekspresikan jiwa. Memajukan pendidikan dem...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Bahagia di TNGP 2019

Hari Bahagia di TNGP 2019

Hari yang indah. Akhirnya kesampaian juga. Jakarta itu jauh. Saya naik kereta, semaleman. Seru. Berangkat hampir jam 7 malam, dari Madiun, (tadi malam). Sampai di stasiun Gambir sekitar setengah lima tadi pagi. Lanjut nenuju Balaikota DKI Jakarta. Masuk ruang pagi-pagi belum banyak yang hafir. Tas, ransel kami dicek dulu sebelum masuk. (Melewati lorong gelap pemeriksaan). Wah luar biasa. Ini untuk yang pertama kalinya lo buat saya. Ndesa, katrok, istilahnya.

Berikutnya, seperti biasa, ada moment keren dan luar biasa ini tak luput dari acara intip mengintip, jepret sana jepret sini. Selfi-selfian dengan baground TNGP MefiaGuru sebelum acara mulai. Asyik bukan?... Menjadi kebanggaan tersendiri bisa hadir di sini.

Temu Nasional MediaGuru tahun 2019. Nasional! Sekitar 500 penulis MediaGuru Se Indonesia berkumpulbdi sini. Dari berbagai kabupaten dari tiap tiap propinsi Di Indonesia. Kami hadir untuk bersilaturahmi. Berbagi pengalaman, barter buku, barter jajanan. Seru! Moment ini sangat luar biasa, ajang bertemunya para peulis MediaGuru Indonesia. Bertemunya kita dengan editor buku kita, bertemunya kita dengan Pak Ihsan, komandan MediaGuru.Alhamdulillah.

Terus menulis dan menulis, terus bergerak untuk menulis dan menggerakkan untuk menulis, pantang menyerah. Semoga penuh keberkahan ...Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post