Yuliawati

Terlahir di kota Pala Fakfak (di jazirah Onin,Negeri Mbaham),di salah satu kabupaten tertua di Provinsi Papua Barat. Melewati masa kanak-kanak hingga lulus esem...

Selengkapnya
Navigasi Web
April, Ku Tak Mengira (6)
flyer desain pribadi

April, Ku Tak Mengira (6)

Nat, sebenarnya Apa sih isi surat itu. Toh, dirimu dan Amril kan sudah mendapat restu dari orang tua, meskipun itu belum di’gaungkan’ sekampung ini.” Sambung Uba lagi.

“Sudah dibilang jangan bertanya yang gitu-gitu, Uba…!”, Manda mulai ketus menimpali pertanyaan Uba tadi. “Nat, ayo ketuk sekali lagi dan salam, kalau tak terdengar jawaban, maka kita kembali lagi ke rumahmu!” sambung Manda lagi.

Anata melangkah dua ke hadapan pintu coklat berukir bunga anggrek itu. Mengetuk dan mengucap salam.

Tiba-tiba, terdengar samar dari dalam rumah, jawaban salam menggaung, dan hentakkan mata kunci yang diputar mulai berbunyi mengisyarakatan ada seseorang yang telah membalas salam dan membuka pintu

“Nat, sepertinya Ayahnya Amril yang menjawab salam. SIap-siap ketemu camer nih ,Nat !” gurau Uba lagi.

“Aruba……, jangan berisik dulu!,” suara Manda lagi, mengingatkan Aruba.

Anata terlihat santai dan pintu pun terbuka.

“Wa alaikum salam !”, jawaban suara seorang lelaki untuk salam dari Anata itu, dengan senyum ciri khas, membuat Anata dan kedua teman karib nya itu terdiam dan terkesan canggung.

Anata merasa terkejut bukan main. Hatinya kini dihantui dengan kalimat apa lagi yang akan dikeluarkan, dan bagaimana kalau situasi berbeda, tak dia persiapkan dirinya dalam momen seperti ini. (Bersambung )

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap mental menghadapi segala kemungkinan....

10 Apr
Balas



search

New Post